Minggu, 21 Oktober 2012

Mengejar Bayang-Bayang


Mengejar Bayang-Bayang
Halloo…
Welcome to my blog…..
Curhat lagi yuk ah…..
Mengejar bayang-bayang.  Pasti kalian mikir bahasa gue ini berlebihan. Ya sebenernya emang berlebihan sih. maaaaapppp -_-
Well, izinkan gue bercerita sekarang. Mengejar bayang-bayang, kok kesannya sia-sia ya? Gue sih juga mikirnya gitu. Bayang-bayang kok di kejar. Ya capek lah. Ngejar yang nyata aja susah, gimana ngejar bayang-bayang coba. Tapi ya inilah yang gue alami sekarang.
Pada mau tau ngga kenapa gue bilang mengejar bayang-bayang? Ngga mau tau nih?? OK FINE!!!!! </3
Kalian mau tau atau tidak, gue akan tetap cerita kok, haha. Jadi gini. Masih berbicara tentang mimpi kecil. Iya mimpi kecil. Jatuh cinta sama dia itu kayak mengejar bayang-bayang lah. Susah banget buat di gapai. Tapi ya inilah seni dari mencintai. Ketika gue sudah memutuskan untuk mencintai, itu berarti gue juga sudah harus siap untuk terluka. Bukan begitu? 
Kalian tau? Dia tuh selalu cerita tentang orang yang dia sukai. Well gue cuma bisa jadi pendengar dan mentok-mentok ya cuma bisa ngelus dada doangan. Kalau ditanya kecewa atau tidak. Ya kecewa itu pasti ada. Tapi tidak untuk sakit hati. Karena jauh-jauh hari gue sudah mempersiapkan diri untuk kemungkinan terburuk. Mungkin masa lalu lah yang membuat gue jadi lebih dewasa.
Gue mau mencintai dia secara anggun. Ngga petakilan gitu ? ya ngga gitu juga. Anggun di sini maksudnya gue akan mencintai dia dalam diam. Menikmati alur yang sudah Tuhan gariskan. Dan gue ngga mau berlebihan atau memaksakan keinginan gue.
Kadang juga gue suka ngerasa pengen mundur teratur aja. Tapi setiap kali di hubungi dia, entah kenapa mood gue langsung berubah jadi very good. Ya mau ngga mau gue hapus lagi keinginan untuk mundur teratur itu.
Dan gue ngga tau sampai kapan gue bakalan mengejar bayang-bayang. Ngga tau sampai kapan bakalan mengagumi dalam diam. Ngga tau sampai kapan hidup di dalam dunia mimpi. gue ngga tau!!!!! -_-
Tapi gue akan tetap menikmati sekaligus menghayati hikmah mencintai ini. Barangkali begitu akan lebih baik.
Udah ah, capek curcol mulu. Kayak bakalan ada yang baca aja. Hahahahaha. :-P




Tidak ada komentar:

Posting Komentar