Minggu, 06 Februari 2011

metamorfosis kehidupan

Aku. Aku adalah anak kedua dari dua bersaudara. namaku Intan Bahari, aku lahir 18 tahun silam, tepatnya di tanggal 23 April. Aku lahir dari keluarga yang sangat disiplin, sebagian besar keluargaku adalah seorang guru. Sementara ayahku seorang pegawai swasta, sedang ibuku seorang ibu rumah tangga, dan kakakku sekarang kuliah di universitas nasional. Sedangkan aku sekarang kuliah di Universitas Gunadarma dengan jurusan Sistem Informasi.
Aku memulai pendidikan dengan mengikuti les, pertama pada saat aku berumur 3tahun aku mengikuti kakakku untuk mengikuti les menari di sanggar persada di kawasan pasar minggu. kemudian ibuku, mendaftarkan aku untuk mengikuti les mengaji di Tpa Al Khairatus Solihin hingga aku tamat membaca Al Quran. Sementara aku juga mengenyam pendidikan dasar di sekolah dasar 08 pejaten barat. Alhamdulillah berkat bimbingan bapak ibu guru juga orang tua, aku berhasil menjadi yang terbaik di SD itu. Selama aku mengenyam pendidikan, aku selalu mendapat peringkat 1. Kemudian aku menyelesaikan pendidikan dasar dengan NEM yang cukup membanggakan orang tua.

Kemudian, aku melanjutkan pendidikan menengah pertama ke SMPN 107. Untuk saringan siswa baru, aku peringkat 30 besar. Di SMP itu aku mendapat banyak sekali ilmu hingga 3 tahun adanya. Lepas dari SMP itu, aku melanjutkan sekolah di SMA 37 Tebet.

Ini pengalaman pertamaku sekolah jauh. Untuk sampai ke sekolah aku harus menaiki 3 angkutan umum yang tentunya itu membutuhkan kocek yang cukup banyak. Di sma aku banyak mendapat ilmu, mendapat teman yang baik, dan mendapatkan guru yang benar benar berbobot.

tiga tahun kemudian aku berhasil lulus dengan nem yang cukup memuaskan. dan melanjutkan studi ke universitas gunadarma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar